Sukses

Farhat Abbas: Mau Masuk Surga, Dukung JKT48 & Cherrybelle!

Farhat Abbas membuat pernyataan kontroversial perihal dukungannya terhadap JKT48 dan Cherrybelle.

Farhat Abbas membuat pernyataan kontroversial perihal dukungannya terhadap JKT48 dan Cherrybelle. Berkicau melalui akun twitternya, pria yang tengah memplokamirkan diri sebagai capres AKU INDONESIA tersebut pun mengajak para followersnya untuk mendukung kedua grup tersebut lewat 'janji surga'.

"Yang mau masuk surga! Dukung #JKT48AkuIndonesia dan #CherrybelleAkuIndonesia." tulis suami dari Nia Daniati itu melalui akunnya @Farhatabbaslaw, 27 Juni 2013.

Bagi Farhat Abbas, JKT48 dan Cherrybelle merupakan aset bangsa yang harus dilindungi. Sebelumnya, Farhat juga mengharapkan kedua grup itu untuk terus berkarya dan memajukan seni budaya bangsa Indonesia.

"Harapan gue buat JKT48 agar terus jaya dan berkarya! Majukan seni budaya bangsa! Anak Indonesia maju dengan karya baik, pantas dan sesuai! Salam." kicaunya pada beberapa waktu lalu [baca: Farhat Abbas: Coboy Junior Harus Belajar dari JKT48!]

Seperti diketahui, Farhat Abbas sendiri memang dikenal kritis dalam menyampaikan pendapatnya mengenai kasus-kasus yang tengah hangat di tanah air. Meski kerap menuai kecaman, namun Farhat terkenal kokoh dalam mempertahankan pendapatnya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini