Sukses

Siuman, Pipik Cari Sapu Tangan Uje

Dirawat sejak Rabu (26/06/2013) malam, di Rumah RSPI, Jakarta Selatan, istri almarhum ustad Jefri Al Buchori memang berangsur membaik.

Dirawat sejak Rabu (26/06/2013) malam, di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, istri almarhum ustad Jefri Al Buchori memang berangsur membaik. Saat siuman dari pingsannya, Pipik langsung mencari barang milik suami tercintanya.

"Umi dengar ada yang nanya, lihat saputangan Uje nggak. Begitu Umi ke sana, Umi lihat, dia (Pipik) pegang saputangan yang ada tulisan Uje," katanya di SCTV TOWER, Kamis (27/06/2013).

Kangen Pipik dengan sang suami sepertinya begitu besar. Dia pun tak henti-hentinya membaui dan mencium saputangan milik mendiang Uje. Ada yang dirasakan saat mencium barang milik ustad gaul tersebut.

"Dia (Pipik) sendiri yang ngomong, kayak dicium sama Uje. Saputangan itu dapat dari mobil yang di bengkel. Baru seminggu, karena masih wangi. Bau minyak wanginya (Uje), jadi nggak dicuci-cuci," beber Umi Tatu.

Dirasakan Umi Tatu kalau cobaan masih dirasakan keluarganya. Namun, ia yakin bahwa semua akan berpulang kepadaNya. "Iya mungkin ini cobaan dari Yang Kuasa buat Pipik sepeninggal Uje. Minta doanya saja, semoga yang terbaik bagi dia," ujarnya sambil mengusap air mata.

Sebelumnya Umi Tatu juga sudah menggelar acara doa alfatihah untuk mendoakan kesembuhan Pipik di kediamannya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.