Sukses

Tak Lagi Berperan Antagonis, Asha Shara Tetap Percaya Diri

Selain Nia Ramadani, Asha Shara ternyata baru pertama kali mendapat peran protagonis, yang sebelumnya tenar dengan akting antagonis.

Selain Nia Ramadani, Asha Shara juga punya kesempatan baru di dunia akting. Kalau biasanya selalu berperan antagonis, sejak punya anak mereka justru mendapat tantangan menjadi tokoh protagonis. Ia bermain dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah.

"Peran aku jadi Munaroh. Ini sinetron pertama aku jadi protagonis, seneng sekali bisa dipercaya," katanya di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2013).

Meski protagonis, namun Asha Shara tetap memainkan tokoh yang kerap mencuri uang Emak Ijah lantaran disuruh sang suami, yang diperankan Aldi Taher untuk foya-foya suaminya.

"Jadi anak Emak yang paling bontot. Suka banget nyolongin duitnya Emak. Tapi bukan aku, idenya dari suami aku, dia yang bujukin aku," lanjutnya sambil menggendong anaknya.

Ini merupakan pengalaman pertama bagi pemain film Hantu Jeruk Purut. Namun, Asha Shara merasa percaya diri lantaran dirinya tak menemui kesulitan meski harus berperan menjadi karakter yang berbeda dari biasanya. "Nggak sih Alhamdulillah, akting sudah ngalir saja," tuturnya.

Wanita 25 tahun tersebut sangat mensyukuri proyek-proyek yang datang di bulan Ramadan sebagai berkah. "Disyukuri saja, kalau memang agak menyita waktu di luar. Liburnya kan sehari, Insya Allah diberkahi saja," pungkasnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini