Sukses

Intip 10 Moment Paling Liar dari Miley Cyrus!

Miley Cyrus benar-benar tak bisa dihentikan. Mantan aktris Disney ini melakukan hal-hal terliar di dalam hidupnya.

Miley Cyrus benar-benar tak bisa dihentikan. Sikap dan tingkahnya semakin menjadi di hadapan publik. Image Daddy's girl sebagai gadis lugu dan kalem telah menghilang tak berbekas. Yang tertinggal, hanyalah Miley Cyrus dengan kelakukannya yang liar. Bahkan, ia beberapa kali melakukan hal-hal yang membuat publik bengong dengan tingkahnya.

Ini dia 10 tingkah terliar Miley Cyrus yang berhasil dirangkum The Sun, Jumat (28/6/2013).

1. Miley Cyrus melakukan gerakan erotis. Ia menari dengan gaya sensual bersama penari wanita. Miley Cyrus menepuk bokong penari latarnya tersebut.

2. Masih dengan gaya erotisnya, Miley Cyrus mencium hingga nyaris menghisap payudara penari wanita di atas panggung.

3. Miley Cyrus memangkas rambut indahnya. Ia hanya menyisakan rambut bondol dan megganti gaya rambutnya dengan warna pirang terang. Akibatnya, image gadis nakal jadi menempel di dirinya.

4. Miley Cyrus berpose menantang dalam foto yang diunggahnya di media sosial. Ia bahkan menunjukkan salah satu bagian payudaranya yang dibiarkan menyembul.

5. Imajinasi Miley Cyrus semakin liar. Miley Cyrus mencium sebuah boneka mirip dirinnya dengan lidahnya. Ia bahkan seperti sengaja "bertukar saliva" dengan boneka tersebut.

6. Miley Curus dengan bangga dengan mentato tubuhnya. Setelah diperhatikan, Miley Cyrus memiliki 17 tato yang terlukis di seluruh tubuhnya.

7. Miley Cyrus tidur dengan poster Harry Styles. Bahkan, poster seukuran manusia itu diperlakukan layaknya Harry Styles sungguhan.

8. Miley Cyrus tampil liar dan nakal di videoklip miliknya berjudul Can't Be Tamed.

9. Miley Cyrus berkendara dengan boneka seks berukuran jumbo. Ia juga sengaja membuka lebar kaca mobilnya untuk menunjukan boneka seks yang tengah menemaninya berkeliling tersebut.

10. Miley Cyrus menantang ayah kandungnya di media sosial Twitter. Tentu saja, ini bukan contoh yang baik bagi seorang anak yang melawan orangtuanya, apalagi di media sosial.

Kelakukan Miley Cyrus ini memang membuat publik tercengang. Semoga Miley Cyrus cepat sadar atas tindakan berlebihan yang tengah dilakukannya ini.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.