Sukses

Indro Warkop Tegur Olga Syahputra

Indro 'Warkop' ikut menanggapi kasus yang sedang dialami Olga Syahputra.

Indro 'Warkop' ikut menanggapi kasus yang sedang dialami Olga Syahputra. Sebagai artis senior, dia begitu menyayangkan Olga sering terkena kasus gara-gara banyolannya di televisi.

"Kok begini terus. Ada pelajaran? Nggak ada menurut saya," kata Indro di Jakarta, Jumat (28/6/2013). [Baca: Olga Syahputra Dilaporkan Seorang Dokter ke Polisi]

Seharusnya, kata Indro, Olga bisa mengambil hikmah dari kejadian-kejadian sebelumnya. Bukan, belajar dari pengalaman, justru sahabat Raffi Ahmad itu kembali berulah. "Dari situ kelihatan, mana yang profesional atau sekadar lagi laku saja," ujar penggemar motor gede ini.

Lebih lanjut Indro mengatakan, Olga seperti tak mensyukuri rezeki dari Tuhan dengan diberikannya banyak tawaran mengisi acara. "Jadi percuma dibayar mahal kalau cuma asal ceplas-ceplos," ucapnya. "Harus bisa menilai mana (ceplosan) yang baik atau tidak dong," kata dia lagi. [Baca: Akibat Banyolan Olga Syahputra, Psikis Febby Karina Terganggu]

Olga dilaporkan seorang dokter bernama Febby Karina ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik, fitnah, dan perbuatan tidak menyenangkan. Febby tak terima disebut Olga memiliki hubungan spesial dengan orang lain. Peristiwa itu terjadi di acara Pesbukers episode 23 Mei 2013.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.