Sukses

Olga Minta Saran Luna Maya Tentang Kasus yang Menimpanya

Banyolan Olga Syahputra di salah satu acara televisi kembali menuai masalah. Akibatnya, Olga pun harus berurusan dengan pihak berwajib.

Banyolan Olga Syahputra di salah satu acara televisi kembali menuai masalah. Akibatnya, Olga pun harus berurusan dengan pihak berwajib atas pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan yang diadukan oleh Dr. Febby Karina. [Baca: Olga Syahputra Dilaporkan Seorang Dokter ke Polisi]

Menerima masalah berat, Olga pun bercerita kepada Luna Maya. Dia meminta masukan untuk menghadapinya. "Dia minta saran ke kami, dan biar dia yang berfikir mana jalan yang terbaik buat dia," ucap Luna di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/6/2013). [Baca: Luna Maya Angkat Bicara Soal Kasus Olga Syahputra]

Walau tak tahu persis kejadian yang menimpa Olga, namun suport selalu diberikan wanita kelahiran Bali 26 Agustus 1983 ini. Agar Olga bisa tenang menghadapi permasalahannya.

"Buat Olga yang kuat aja. Badai pasti berlalu, pasti nanti ada akhirnya. Kapanpun dia butuh saran, kita siap membantu," pungkasnya.

Akibat banyolan Olga tersebut, Malik Bawazier selaku pengacara Febby Karina, menegaskan kalau kliennya merasa terganggu psikisnya. [Baca: Akibat Banyolan Olga, Psikis Febby Karina Terganggu]. (Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini