Sukses

TVXQ Keluarkan Single dalam <i>Nihongo</i> Ocean di Korea Selatan

TVXQ rilis single yang dibuat untuk penggemarnya di Jepang dalam Bahasa Korea.

Tak ingin membuat penggemarnya merasa dibeda-bedakan, TVXQ merilis ulang karya mereka. Single bertajuk Ocean memang telah terlebih dahulu diluncurkan dalam Nihongo atau Bahasa Jepang. Lagu yang juga single album ini memang dibuat untuk proyek musik terbaru TVXQ di Jepang.

Ternyata single ini rupanya juga dicintai penggemar TVXQ di negara asalnya, Korea Selatan. Fans mereka di Negeri Ginseng meminta Changmin dan Yunho untuk merilis ulang Ocean. Demi penggemarnya, akhirnya TVXQ merilis kembali Ocean yang juga diluncurkan di Korea Selatan, dilansir dari MWave, Jumat (28/6/2013).

Menurut penggemar TVXQ di Korea Selatan, meski proyek musik ini berbahasa Jepang, fans tetap menikmatinya. Terbukti, dengan musik penggemar dan penyanyi bisa menyiasati perbedaan bahasa yang terjadi.

Lagu berjudul Ocean ini juga telah ada di hati penggemarnya di Jepang. Ocean telah terplih untuk mengisi soundtrack sebuah dorama Jepang berjudul Wedding Dress. Bahkan, single ini juga masuk dalam deretan tangga lagu ternama Jepang Oricon tak lama peluncurannya.(Des)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini