Sukses

Perpisahan Menyedihkan Suzy-Lee Seung Gi

Akhrinya cerita dalam Gu Family Book memasuki babak akhir dengan perpisahan menyedihkan antara Suzy dengan Lee Seung Gi.

Cerita tentang seorang manusia setengah siluman Choi Kang Cin, diperankan Lee Seung Gi, berharap ingin menjadi manusia seutuhnya berakhir sudah. Dalam KDrama berjudul Gu Family Book, Lee Sung Gi dan Suzy dipertemukan. Sayangnya, semua harus berakhir dengan cara yang menyedihkan.

Suzy dan Lee Seung Gi berpisah untuk selamanya. Adegan dalam episode terakhir di Gu Family Book memang tak disangka-sangka. Pasalnya, penonton mengharapkan Suzy akan bisa hidup berbahagia dengan Lee Seung Gi. Namun, takdir berkata lain.

Suzy yang memerankan Dam Yeo Wol harus menutup mata untuk selamanya. Sebelumnya, Suzy sempat mengucapkan kata perpisahan dengan Lee Seung Gi, berperan sebagai Choi Kang Chi.

Di episode terakhir ini, Lee Seung Gi sempat melamar Suzy meski perbedaan di antara keduanya. Suzy sempat ragu dengan mengatakan jika ia bukan wanita yang sempurna. Tapi, Lee Seung Gi telah menerima Suzy apa adanya. Sungguh tragis, Suzy menutup mata setelah menerima lamaran Lee Seung Gi. Suzy meninggal karena menyelamatkan Lee Seung Gi.

Drama Gu Family Book yang ditayangkan di stasiun televisi Korea ini mendapatkan rating tertinggi sejak awal penayangannya. Drama ini memang mmebuat penonton terkesiap dengan jalan ceritanya yang membuat mereka "banjir air mata".(Des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini