Sukses

Beginilah Rahasia Olga Syahputra Menjadi Sukses dan Terkenal

Sejak kasus pencemaran nama baik yang dilakukannya bergulir, Olga Syahputra lakukan aksi tutup mulut. Hal ini terkait prinsip hidupnya?

Sejak kasus pencemaran nama baik yang dilakukannya bergulir, Olga Syahputra tetap dengan aksi tutup mulut. Mungkinkah ini terkait prinsip hidup yang dianut Olga?

Setiap kali ditanyakan soal kasus pencemaran nama baik yang diadukan Dokter Febby Karina, Olga terus melakukan aksi tutup mulut. Meski berkali-kali ditanyakan, Olga lebih memilih diam. Tak berkomentar sepatah kata pun. [Baca: Dilaporkan ke Polisi, Olga Syahputra Masih Bungkam]

Banyak yang menegur banyolan Olga yang menyinggung perasaan Dokter Febby. Karena hal ini bukan yang pertama kali dilakukannya. Berapa waktu lalu Olga juga sempat membuat sebuah band tersinggung karena celetukkannya. Yuni Shara, mantan kekasih Raffi Ahmad pun sering kali mengatakan ketersinggungannya terhadap banyolan Olga. Tapi Olga seperti tidak kapok. Ia terus tampil dengan banyolan yang menyinggung perasaan orang lain. Sampai akhirnya Olga menyinggung perasaan Dokter Febby Karina. Tak terima menjadi bahan bercandaan Olga, Febby melaporkannya ke polisi. [Baca: Akibat Banyolan Olga, Psikis Febby Karina Terganggu]

Mungkinkah Olga bersikap seperti ini, karena memang menjadi prinsip hidupnya. Seperti yang diungkapkannya dalam media sosial twitter pada Kamis (27/6/2013). Ketika ditanya oleh seorang yang menggunakan akun @akbargelok1 tentang cara agar bisa menjadi orang yang sukses dan dikenal sama semua orang, Olga menjawab, "Kerja keras berjuang berdoa dan jangan dengerin omongan orang!"(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini