Sukses

Sukses di Akting, Eriska Rein Rambah Dunia Presenter

Aktivitas Eriska Rein tak sebatas akting di film dan sinetron. Kini, dara berusia 19 tahun itu juga sibuk sebagai presenter.

Aktivitas Eriska Rein di pentas hiburantak sebatas akting di film dan sinetron. Kini, dara berusia 19 tahun itu juga sibuk dengan profesi barunya sebagai presenter.

Cewek kelahiran Tangerang, 3 Juni 1994 ini baru saja didapuk sebagai presenter acara musik di salah satu stasiun televisi swasta. Seperti apa?

"Jujur saja, nge-host itu pengalaman yang baru buat aku karena aku cuma punya pengalaman akting. Kalau untuk host, aku masih belajar banget," ucap Eriska saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Bintang film Negeri 5 Menara ini membantah jika dirinya menerima tawaran pekerjaan sebagai presenter karena aji mumpung berkat kariernya yang sedang mengkilap saat ini sebagai artis remaja.

"Aku juga melewati proses casting kok. Aku sendiri bingung kenapa dari sekian banyak orang, aku yang kepilih. Tapi kesempatan itu (jadi presenter) aku ambil karena aku mau belajar," tegas cewek bernama lengkap Eriska Reinisa ini. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini