Sukses

Akhirnya, Maia Estianty Bisa Liburan Bareng Al, El dan Dul

Keinginan lama Maia Estianty untuk berlibur bareng Al, El dan Dul akhirnya terpenuhi. Sebelum Ramadan, mereka akan liburan ke Bali.

Keinginan lama Maia Estianty untuk berlibur bersama ketiga jagoannya, yakni Al, El dan Dul akhirnya terpenuhi. Sebelum Ramadan, Maia akan berlibur bersama Al, El dan Dul ke Bali.

"Mau terbang ke Bali, sama anak-anak dan Meycan. Ini pertama kalinya saya liburan dengan ketiga jagoan saya itu," terang Maia seusai mengisi acara di salah satu stasiun televisi, Jumat (28/06/2013).

Rencana liburan muncul dari salah seorang anak Maia, Al. Setelah mendapatkan izin dari sang ayah, Ahmad Dhani, Maia bersama tiga putranya langsung menyusun waktu untuk  liburan.

"Liburan ini yang minta Al, kemarin pas syuting iklan di Jogja. Si Al nyeletuk, 'Bunda ke Bali Yuk'. Aku bilang, benar nih? Minta izin sama ayah dulu. Ternyata ayahnya kasih izin," jelas Maia senang.

Mungkin saja memang kebetulan, mantan suami Maia, Ahmad Dhani ternyata juga terbang ke Bali pada tanggal yang sama. "Mas Dhani juga ke Bali cuma sehari. Jadi ya kebetulan saja bareng. Tapi kami beda lokasi," katanya.

Rencananya liburan itu akan berlangsung selama empat hari pada awal bulan Juli. Meski belum mengetahui berbagai kegiatan yang akan dihabiskan bersama ketiga putranya itu, Maia memastikan liburannya ini akan seru.

"Tiga malam empat hari, tanggl 1 sampai 4 Juli. Kalau rencana kami di Bali seperti apa, aku belum tahu tapi yang jelas main air. Anak-anak suka pantai," kata pelantun Lelaki Buaya Darat ini. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini