Sukses

[VIDEO] Gara-gara Candaan Olga, Jiwa Seseorang Bisa Terganggu

Ketika bercanda, Olga memang suka ceplas-ceplos. Menurut pengacara dokter Febby, candaan Olga membuat jiwa kliennya terganggu.

Saat membawakan sebuah program musik yang ditayangkan secara langsung, Olga menarik seorang penonton yang bernama Febby Karina. Entah apa yang ada di pikiran Olga, ia menyebut Febby perusak rumah tangga orang.

Olga langsung dilaporkan ke polisi dengan tuduhan penccemaran nama baik dan fitnah. Sementara Febby yang berprofesi sebagai dokter, masih sakit hati. Menurut kuasa hukum Febby, Malik Bawazir, kliennya menangis hingga jiwanya terganggu.

"Jelas baik dokter Febby maupun keluarganya tersinggung berat dan sakit hati. Dokter Febby juga dalam kondisi psikis yang cukup drop," tutur Malik Bawazir di Jakarta, baru-baru ini.

Selain itu, Febby juga mengalami trauma berat. Ia tak kuasa jika melihat Olga di televisi. Apalagi jika bertatapan langsung. Hingga kini, baik Febby maupun Olga belum angkat bicara soal kasus ini.

Sampai beberapa waktu, dia sama sekali takut untuk bertemu dengan Olga lagi. Dia shock dengan semua fitnah dan penghinaan yang dilakukan Olga. Dokter Febby Karina sampai menangis," kata Malik Bawazir.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.