Sukses

Punya Pacar Romantis, Yunita Siregar <i>Happy</i> Setiap Hari

Hampir di setiap kesempatan, wajah artis muda Yunita Siregar selalu menunjukkan ekspresi bahagia.

Hampir di setiap kesempatan, wajah Yunita Siregar selalu menunjukkan ekspresi bahagia. Jarang sekali dara berusia 19 tahun tersebut bertemu dengan banyak orang dalam keadaan tengah cemberut.

Rupanya, pemeran Aqila dalam sinetron Love In Paris ini selalu mendapatkan kebahagiaan dalam menjalankan hari-harinya berkat sikap romantis yang diberikan sang kekasih, Kevin.

"Pacar aku itu orangnya menyenangkan. Dia suka bikin aku happy, ketawa terus karena ada saja tingkahnya yang menurut aku romantis banget," ujar Yunita kepada Liputan6.com di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menurut Yunita, ia tipikal perempuan yang moody. Perasaannya bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan apa yang ia alami dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

"Tapi sejak pacaran sama Kevin, aku nggak pernah moody. Nggak tahu ya, rasanya itu selalu senang. Karena memang orangnya perhatian sekali dan tahu cara menyenangkan hati aku," beber artis kelahiran 19 Juni 1994 ini.

Banyak hal yang membuat Yunita jatuh cinta dengan sang kekasih. Selain romantis, Yunita menyebut pria yang sudah beberapa bulan menemaninya itu sebagai sosok yang dewasa dan mampu mengarahkannya ke berbagai hal yang positif.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini