Sukses

Anime Festival Asia Indonesia 2013 Tawarkan Kemegahan Baru

AFA atau Anime Festival Asia akan digelar kembali di Indonesia pada 2013 ini.

AFA atau Anime Festival Asia akan digelar kembali di Indonesia pada 2013 ini. Festival Anime terbesar di Indonesia ini, rencananya diselenggarakan di JiEXPO yang dirasa lebih luas dibandingkan pada tahun lalu. Event ini diselenggarakan selama 3 hari berturut-turut di JCC.

Di dalamnya akan diselenggarakan acara bertema Akiba Town, Maid Cafe, Creators Hub, hingga lomba cosplay antar daerah ARCC. Bintang tamu cosplayer langganan seperti Kaname, Richfield, Clive, Anggie, Ying Tze juga turut hadir.

Konser musik selama 2 hari juga digelar melalui I Love Anisong yang mempertunjukkan penampilan musisi langganan AFA, yaitu May'n, Eir Aoi, Aya Hirano, Kalafina, BABYMETAL, dan fripside.

Penyelenggara AFAID 2013, SOZO menggandeng ZEPP Entertainment demi megahnya event kedua mereka ini. Jadi, penasaran dengan megahnya AFAID 2013? Ikuti terus perkembangannya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini