Sukses

Robby Tumewu Diminta Hilangkan Beban Pikiran

Harry de Fretes, komedian yang dekat dengan Robby, bahkan meminta sahabatnya itu menghilangkan semua beban pikiran demi kesembuhan.

Turunnya kesehatan aktor dan desainer Robby Tumewu jadi perhatian khusus rekan-rekannya sesama selebriti. Harry de Fretes, komedian yang dekat dengan Robby, bahkan meminta sahabatnya itu menghilangkan semua beban pikiran demi kesembuhan.

"Mungkin ada yang dipikirkan oleh beliau, mungkin saja kan pikirannya malah bikin beliau seperti ini (sakit)," ujar Harry kepada wartawan di Jakarta, Jumat (28/6/2013).

Saat menemani Robby di rumah sakit, Harry yang pernah tampil melawak bersama Robby di sitkom 'Lenong Rumpi' sempat mencari informasi soal penyebab turunnya kesehatan pria berusia 59 tahun tersebut.

"Saya sampai tanya sama suster, kira-kira apa penyebab Robby sakit lagi. Suster bilang mungkin saja karena ada yang dipikirkan Robby," beber Harry.

"Istilahnya, pressure dalam pikiran kan enggak ada ukurannya. Kita kan nggak tahu ya soal seperti itu. Tapi saya berharap Robby cepat sehat dan aktif lagi seperti dulu," harap dia.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini