Sukses

Wah, Calon Suami Maia Estianty Namanya Johan?

Dari segi karier, Maia Estianty terbilang wanita yang sukses. Tetapi Maia Estianty ternyata masih mempunyai impian untuk menikah lagi.

Dari segi karier, Maia Estianty terbilang wanita yang sukses. Tetapi Maia Estianty ternyata masih mempunyai impian lain dalam kehidupannya, membina hubungan sepasang suami-istri.

"Punya suami lagi, sekarang sedang berikhtiar mencari yang terbaik," ujarnya ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (28/06/2013).

Artis dan bintang iklan ini mengaku banyak pilihan yang harus disortir. Oleh sebab itu Maia tak mau buru-buru memutuskan. Beberapa kriteria pasangan dari wanita kelahiran 27 Januari 1976 ini, diakuinya pada publik.

"Banyak. Lagi pencarian, yang pasti harus takut sama Allah. Harus lebih dari aku, termasuk soal finansial, yang bisa buat aku tunduk," tukasnya tegas.

Janda beranak tiga itu tak mau berpikir macam-macam. Sekarang ini hanya kepada Tuhan YME dirinya berserah.

"Pokoknya Johan deh, jodoh di tangan Tuhan," imbuhnya terkekeh. "Cowok bukan harus tipe tertentu. Buat saya namanya Johan itu yang terbaik. Jodoh dari Tuhan yang terbaik," tegas Maia Estianty sambil tertawa.(Ppt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.