Sukses

Istri Mendiang Uje Segera Pulang dari Rumah Sakit

Tiga hari sudah Pipik Dian Irawati, istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah. kondisinya kian membaik.

Tiga hari sudah Pipik Dian Irawati, istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). kondisinya pun kini kian membaik, dan dalam waktu dekat Pipik akan kembali ke rumah.

"Sudah mendingan, sudah cerah banget. Mukanya juga sudah segar, kata dokter mau lihat kondisinya hari ini. Kalau kondisinya baik, satu atau dua hari sehat boleh pulang," kata Irene sahabat sekaligus pemain sineteon saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2013).

Meski demikian, ibu empat anak ini harus istirahat yang cukup agar kondisi kesehatannya kembali normal seperti sediakala. "Kalaupun Pipik harus pulang, di rumah harus istirahat total," jelas pemain sinetron Cinta Fitri itu.

Lebih lanjut Irene mengatakan bahwa selama menjalani perawatan di rumah sakit, Pipik tidak pernah mengeluh atas penyakit yang dideritanya. "Dia sih selalu terima nasihat orang, dan nggak mempermasalahkan penyakitnya " ujarnya.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.