Sukses

Anak-anaknya Punya Pacar, Maia Estianty Titip Pesan

Anak-anak Maia sudah menginjak remaja. Takut terjerumus ke jalan yang salah, Maia Estianty memberikan pesan kepada mereka.

Al, El, dan Dul, anak Maia Estianty dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani kini sudah bukan lagi anak kecil. Tentu, ketiganya sudah mengenal pacaran. Bahkan tak jarang ketiganya saling mengenalkan ceweknya itu kepada ibunya. Tak mau ketiga jagoannya terjerumus ke jalan yang salah, Maia buru-buru menitipkan pesan.

"Aku sudah tahu, pernah makan bareng juga sama pacar-pacarnyanya. Aku bilang itu anak orang, pacarannya jangan diapa-apain," harapnya ketika dijumpai di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (28/06/2013).

Tak hanya itu, pesan yang paling penting juga dikatakan musisi bergenre pop rock tersebut bagi anak-anak kesayangannya."Pesan paling penting adalah jangan coba-coba drugs," lanjut Maia Estianty serius.
Secara tersirat, mantan kibordis Duo Ratu tersebut memberi izin buah hatinya untuk menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih lantaran baginya cinta untuk seumuran anak-anaknya itu belum terlalu serius.

"Pasangannya mereka sekarang kan belum tentu Johan (Jodoh dari Tuhan)ya. Saya pikir itu cinta monyet yang belum serius. Saya bisa kasih nasehat. Mereka kan masih" paparnya.(Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini