Sukses

Agum Gumelar Jadi Saksi Pernikahan Putri Indro Warkop

Indro Warkop, Jumat (27/6/2013) sore, menikahkan putrinya Satya Paramitha Hada Dwininta.

Indrodjojo Kusumonegoro atau akrab Indro Warkop, Jumat (27/6/2013) sore, menikahkan putrinya Satya Paramitha Hada Dwininta. Hada, sapaan sang putri, dipersunting pria bernama Noer Adham Satria.

Prosesi pernikahan dilaksanakan di kediaman Indro di Jalan Kayu Putih Tengah IIA, No 4, Rawamangun, Jakarta Timur. Hada dan Adham melakukan ijab kabul tepat pukul 16.00 wib. Turut menjadi saksi ialah Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Agum Gumelar.

"Alhamdulillah akad nikah lancar sekali. Nasihat perkawinan juga sangat mengena. Ini suatu anugerah Allah SWT untuk keluarga mas Indro," tutur Agum usai ijab kabul.

Mertua Taufik Hidayat ini juga menitipkan pesan bagi Adham dan Hada agar membina rumah tangga yang langgeng. "Apalagi mereka pacaran sudah lama, jadi saling mengerti. Sudah tahu karakter masing-masing. Jadilah suami istri yang bahagia, dan langgeng," tutup Agum.

Hingga saat ini, lanjutan prosesi pernikahan yang mengadopsi budaya Jawa masih berlangsung. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini