Sukses

Beyonce Knowles Benci Suaranya Sendiri

Beyonce membenci suaranya sendiri. Mau tahu mengapa?

Penyanyi pemenang Grammy Awards, Beyonce Knowles mengeluarkan pernyataan mengejutkan saat diinterview oleh salah satu acara televisi, The Project.

Kepada sang host, istri dari Jay-Z tersebut mengaku membenci suaranya sendiri. Terutama saat dirinya harus memerankan salah satu karakter di film 'EPIC', Queen Tara.

"Saya punya nada yang gila saat saya sedang berbicara. Itu mengapa saya benci mendengar suara saya sendiri." tuturnya singkat.

Meski demikian, bukan berarti jika Beyonce lantas membenci hasil kerjanya di film animasi 3D tersebut. Baginya, suaranya di film itu adalah salah satu hal baru yang dia sukai. "Benar-benar aneh, tapi aku menyukainya. Menyenangkan rasanya bisa mendengar nada 'gila' saya keluar dari karakter tersebut." lanjutnya.

Seperti diketahui, Beyonce Knowles merupakan penyanyi RnB yang sukses menginvasi dunia lewat keempat album internasionalnya yakni Dangerously in Love (2003), B'Day (2006), I Am... Sasha Fierce (2008), dan 4 (2011). Belum lama ini, Beyonce juga tampil sebagai pengisi suara dari film animasi 3D, EPIC.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini