Sukses

Dari Pejabat Negara Hingga Artis Beri Selamat ke Indro Warkop

Menyelenggarakan prosesi pernikahan putrinya, Paramitha Hada Dwininta, komedian Indro Warkop mengundang tamu dari berbagai kalangan.

Menyelenggarakan prosesi pernikahan putrinya, Paramitha Hada Dwininta, komedian Indro Warkop mengundang tamu dari berbagai kalangan. Mulai dari pejabat negara hingga artis lawas tumpah ruah di kediaman Indro, Kayu Putih Tengah, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (28/6/2013) petang.

Diantaranya, yang terlihat ialah Pimpinan Dewan Perwakilan Daerah RI, Irman Gusman, dan juga artis era 70 an, Yati Surahman.

Meski yang diundang tamu berkelas, Indro tetap bersahaja dengan melangsungkan pernikahan memakai adat Banyumas, Jawa Tengah. Ini yang bikin tamu salut.

"Ini saya sangat salut sama Indro, karena tidak melupakan budaya daerah. Saya bangga sekali sama Indro," tutur Yati di sela acara.

Di mata Yati, putri Indro dan suaminya, Noer Adham Satria, merupakan pasangan yang cocok. "Anaknya Indro cantik, suaminya juga ganteng. Mudah-mudahan budaya yang dianut ayahnya bisa dipertahankan," Yati menimpali.(Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini