Sukses

Zayn Malik Bikin Tato Wajah Pacarnya, Kalau Putus Nggak Menyesal?

Ia menato lengan kanannya dengan gambar Perrie sedang mengenakan kupluk. Wah, kalau nanti putus nggak menyesal nih Zayn?

Zayn Malik nampaknya tidak memikirkan hubungan asmaranya bersama Perrie Edwards bakal berakhir. Ia menato lengan kanannya dengan gambar Perrie sedang mengenakan kupluk di Tattooed Heart Studios, London, Inggris.

Diwartakan The Sun, Jumat (28/6/2013), personel boyband One Direction itu membuat tato tersebut sebulan setelah ia tertangkap bermesraan dengan Courtney Webb.

Saat menato, Zayn ditemani oleh Louis Tomlinson dan Liam Payne--rekannya di One Direction. Begitu kelar, One Direction langsung terbang ke Philadelphia untuk melanjutkan tur Take Me Home mereka.

Zayn Malik dan Perrie Edwards merajut kisah asmara sejak Mei tahun lalu. Tapi, keduanya berpisah pada Januari karena Zayn lebih memilih seorang pelayan bernama Courtney Webb. Keduanya baru kembali lagi di awal bulan ini.

Bikin tato gambar pacar, kalau putus cinta nggak nyesel?(Asw)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.