Sukses

Media Korea Heboh Kabarkan M!Countdown di Indonesia Dibatalkan

Media di Korea heboh dengan kabar M!Countdown di Indonesia dibatalkan.

M!Countdown di Indonesia tinggal menghitung hari. Pesta KPop terbesar yang digelar di Tanah Air itu memang menghadirkan 16 idola hallyu ternama. Tentu saja, ini akan menjadi surga bagi KPop-ers. Menjelang hari bahagia ini ternyata media Korea heboh dengan kabar M!Countdown di Indonesia dibatalkan.

Seperti diwartakan KPopstarz, Jumat (28/6/2013), diberitakan dengan judul Mnet 'M! Countdown' in Indonesia Cancels 5 Days Before Event (MNet M! Countdown di Indonesia dibatalkan lima hari sebelum acara berlangsung). Masih menurut media tersebut, alasan pembatalan itu karena kondisi di area konser tak terlalu baik sehingga menyebabkan pembatalan secara mendadak. M!Countdown yang memang digelar di Indonesia baru kali perdana dilakukan. KPopstarz masih menuliskan jika seleb pengisis acara dan penggemar harus menunggu kabar selanjutnya.

Namun, promotor yang memboyong M!Countdown di Indonesia, Big Dady, masih anteng-anteng saja. Jika ada pembatalan, Big dady sendiri yang akan melakukan woro-woro. Entah apa yang melatar belakangi munculnya kabar ini, tapi tampaknya M!Countdown akan tetap berjalan sesuai dengan rencana.

M!Countdown akan berlangsung di Mata Elang Internasional Stadium Ancol, 3 Juli mendatang. Sederet idola papan atas asal Negeri Ginseng, mulai dari 2NE1 hingga ERU, telah setuju untuk melakukan aksi totalnya di hadapan KPop-ers.(Des)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini