Sukses

Penulis Lagu-lagu Britney Spears dan Katy Perry Jadi Penyanyi

Bonnie McKee, Penulis lagu-lagu untuk Katy Perry dan Britney Spears berencana untuk bersolo karier setelah sekian lama tak bernyanyi.

Bonnie McKee, salah satu sosok yang membantu nama-nama besar seperti Britney Spears, Katy Perry, dan Kesha, berencana eksis sebagai penyanyi solo. Bonnie akan menjajal dirinya untuk bisa menjadi penyanyi papan atas seperti rekan-rekannya itu, seperti dilansir MTV (27 Juni 2013).

Kini, Bonnie sudah memiliki sebuah videoklip dari lagu terbarunya yang diberi judul American Girl. Di dalam video itu, terdapat beberapa sosok yang sudah tidak asing lagi di kancah permusikan internasional.

Di Youtube, video tersebut sudah mencapai lebih dari 300 ribu penonton hingga Jumat, 28 Juni 2013. Isi videonya cukup unik dan menghadirkan banyak musisi-musisi terkenal yang tampil secara jenaka.

Bonnie McKee sedang mempersiapkan album terbarunya yang merupakan karya kedua dirinya. Lagu-lagu seperti Part of Me, Wide Awake dan Teenage Dream menjadi bukti bahwa ia bukanlah musisi sembarangan.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.