Sukses

Pipik Senang Dijenguk Ike Nurjanah dan Cici Paramida

Pipik senang dijenguk dua orang sahabatnya, Ikke Nurjanah dan Cici Paramida saat dirawat di rumah sakit.

Ikke nurjanah bersama Cici Paramida menjenguk Pipik, istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Pipik sengaja meminta kedua sahabatnya itu untuk menjenguknya agar tak kesepian di rumah sakit.

"Hari ini memang janji sama Cici. Cici sudah janjian dengan Mba Pipik, beberapa hari ini masuk rumah sakit juga kan, kami jenguk. Dia (Pipik) ngobrol sama Cici, 'ya sudah nggak apa-apa yuk sini biar rame'. Di dalam ya seru-seruan aja sih, tadi ngobrol, senang," kata Ikke saat ditemui di RSPI, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2013).

Ikke juga sedikit menjelaskan mengenai kondisi Pipik setelah tiga hari menjalani perawatan. Saat ini kondisi Pipik jauh lebih santai dan sudah bisa bersenda gurau dengan sahabat-sahabatnya.

"Tadi itu sih sama kami sudah rileks ya. Artinya kami ngobrol bercanda, kami juga kepengin semoga setelah kami datang ada teman-teman yang datang dan ramai ya," jelas Ikke.

Namun, pelantun Terlena ini khawatir, apabila terlalu banyak tamu yang banyak menjenguk, kesehatan Pipik akan drop lagi.

"Satu sisi juga kita kepikiran takut capek, sisi lain tahu bahwa kalau Pipik pengin suasananya yang ramai, rileks dan ketawa-tawa, tadi agak ceria ya, jadi pipinya blushing memerah," jelasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.