Sukses

Sheryl Sheinafia Mulai Peduli Penampilan

Bagi Sheryl Sheinafia, sejak merambah dunia musik, ada banyak perubahan yang terjadi pada dirinya, terutama soal penampilan.

Bagi Sheryl Sheinafia, sejak merambah dunia musik, ada banyak perubahan yang terjadi pada dirinya, terutama soal penampilan. Meski bukan termasuk tipe cewek girly pada umumnya, Sherly mengaku mulai peduli penampilan.

Hal itu diutarakan dara kelahiran 4 Desember 1996 tersebut ditemui di sela-sela syuting video klip di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (28/6/2013).

"Aku sebenarnya sangat santai, kadang cuma pakai beggy jeans saja, kaos dan sandal jepit. Ke studio benar-benar yang sangat santai. Tapi aku lihat di industri musik, pembentukan karakter juga sangat penting, aku mulai sadar penampilan, hehehe," ujar Sheryl Sheinafia.

Selain memiliki fashion desainer, gadis 16 tahun ini merasa jika peran sang mama sangat membantu memberikan masukan pada gaya berpakaiannya. Menurutnya, zaman sekarang harus tampil keren.

"Baju-baju lebih ngerti mama daripada aku, mama partner aku banget di karir aku. Kalau nggak ada mama mungkin imej aku sudah berantakan kali, cuma pakai celana jeans, spatu dockmar, dan kaos oblong saja," tandasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.