Sukses

Indro: Nikahkan Anak Rasanya Seperti Bisul Pecah

Saking senangnya putrinya menikah, Indro Warkop sampai mengibaratkannya dengan bisul pecah.

Komedian lawas Indro Warkop menjadi pria yang paling bahagia. Ia sukses mengantarkan sang putri, Paramitha Hada Dwininta, ke gerbang pernikahan. Saking senangnya, Indro menyebut rasanya sepeti memecahkan bisul. Lho kok?

Hada, sapaan akrab sang anak, melangsungkan ijab kabul dengan Noer Adham Satria di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (28/6/2013) sore.

"Bukan main rasanya. Saya kayak orang bisulan, terus pecah, rasanya tenang. Sampai lupa makan," ceplos Indro usai prosesi pernikahan. Bahkan, ketika ditawari untuk makan pun, Indro mengabaikannya lantaran fokus memperhatikan detik-detik pernikahan anaknya.

Perasaan Indro tak hanya senang semata. Ada juga haru yang bercampur saat ia sadar kalau sang buah hati akan membangun keluarganya sendiri.

"Tadi sebenarnya saya enggak mau ada pas siraman, pas melepas, karena saya cengeng," imbuh Indro. Namun, lantaran itu tugas terakhir sebagai ayah, ia pun menjalaninya sambil menahan air mata. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini