Sukses

Muncul Foto Seksi Lingerie Helen Flanagan dengan Perempuan Misterius

Muncul sebuah foto Helen Flanagan tengah melakukan sesi pemotretan lingerie bersama seorang wanita misteri.

Muncul sebuah foto Helen Flanagan tengah melakukan sesi pemotretan lingerie. Di sampingnya, ada seorang perempuan cantik dan seksi yang masih menjadi misteri.

Sepeti dikutip TheSun, Helen sangat seksi mengenakan lingerie renda berwarna cokelat di atas tempat tidur. Sedangkan di sampingnya, ada seorang wanita juga mengenakan lingerie, yang sepertinya model tengah menggenggam tangan Helen. Namun, wajah si wanita tersebut tertutup oleh rambutnya.

Sedangkan di foto kedua, mantan kekasih pesepakbola Scott Sinclair itu tengah tengkurap di atas tempat tidur dengan mengikat rambutnya ke atas. Helen terlihat topless alias tanpa bra. Sedangkan si wanita misterius itu ada di sampingnya masih dengan lingerie yang seksi. Namun wajah si wanita juga tidak terlihat.

Sementara itu, Helen dikabarkan akan menghapus tato Scott Sinclair, setelah si pacar ketahuan selingkuh dengan presenter televisi, Donatella Panayiotou.

Tato itu dibuat Helen di paha kirinya pada 2010 lalu. "Tato akan dihapus. Ini semua adalah bagian dari proses penyembuhan hati Helen," terang si sobat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini