Sukses

Sadar Umur, Inul Daratista Tak Berani Lagi Tampil Seksi

Inul Daratista selain terkenal dengan goyang ngebor tak mau melulu tampil seksi. Inul sadar umur.

Inul Daratista selain terkenal dengan goyang ngebor, juga dikenal tampil dengan pakaian seksi. Namun kini, Inul sadar umur dan tak lagi melulu menggunakan pakaian seksi.

Pedangdut kelahiran 21 Januari 1979 yang telah memiliki seorang anak ini mulai menyesuaikan diri jika berpakaian. Istri Adam Suseno ini tak mau melulu tampil seksi.

"Hari ini aku pakai baju temanya kimono, rebih pelangi. Biasanya kan seksi, jadi pengin sesuatu yang beda. Lebih feminin dan lebih cantik," ujar Inul, saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (29/6/2013).

Tampil seksi di atas panggung memang menjadi kebutuhan bagi pelantun Goyang Inul ini. Namun lambat laun, seiring bertambahnya usia, Inul tak mau melulu menjolkan kemolekan tubuhnya. Karena selain tubuh seksi, Inul juga mempunyai suara yang disukai penggemarnya.

"Aku nggak memaksakan Inul yang harus berpakaian seksi, kan umur juga sudah bertambah. Aku juga nggak mau orang bosan lihat Inul pakai pakaian seksi terus. Harus ada variasinya. Jadi harus mengikuti fashion yang cocok dan nyaman buat aku pakai," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini