Sukses

Gisselle dan Gading Marten Siap Lempar Single saat Ramadan

Gading Marten dan Gisselle berencana untuk mengeluarkan single pada Ramadan mendatang. Tema cinta masih dipilih Giselle dan Gading.

Gading Marten dan Gisselle berencana untuk mengeluarkan single pada Ramadan mendatang. Tema cinta masih dipilih keduanya untuk mewakili perasaan pasangan yang berencana menikah pada September nanti.

Ditemui di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur, Sabtu (29/6/2013), Gisselle menceritakan konsep single barunya tersebut. "Kepenginnya punya lagu berdua sama Mas Gading, masih rencana, lagunya sudah ada, tapi belum ada lebih lanjutnya. Pokoknya lagu berdua tentang cinta-cintaan, tapi nggak terlalu dramatis," tutur jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

Namun, Gisselle sepertinya masih malu-malu mengungkapkan lagu duetnya dengan putra aktor kawakan Roy Marten itu. Pelantun lagu Pencuri Hati itu masih merahasiakan judul lagu anyarnya tersebut.

"Lagunya umum, tentang dua orang yang saling mencintai. Alirannya nge-pop soul gitu lah, tapi kayaknya biasa saja, agak unik gitu. Penginnya bulan puasa, kan orang-orang lebih produktif, mudah-mudahan puasa sudah digarap," kata Gisselle. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.