Sukses

Video Parodi Miley Cyrus Tampilkan Anak Anjing

Videoklip Miley Cyrus yang berjudul We Can't Stop rupanya mengundang beberapa pihak untuk memparodikannya.

Videoklip terbaru Miley Cyrus berjudul We Can't Stop yang kreatif namun mengundang banyak kontroversi, rupanya menggelitik beberapa pihak untuk membuat versi parodinya. Dalam versi jenakanya itu, diperlihatkan sejumlah anak anjing bergaya di depan kamera.

Beberapa adegan dalam video yang menjadi sasaran kontroversi, diparodikan dengan uniknya melalui tingkah lucu anak-anak anjing yang kadang terlihat bergerombol sambil menari dan bergonggong.

Video We Can't Stop milik Miley Cyrus bukanlah yang pertama menjadi sasaran parodi dengan memperlihatkan anak anjing di dalamnya. Sebelumnya, lagu milik Carly Rae Jepsen yang berjudul Call Me Maybe, Somebody That I Used to Know milik Gotye dan Diamonds milik Rihanna juga sempat dibuatkan parodinya oleh pihak-pihak yang tergelitik untuk membuatnya.

Kontroversi yang beredar seputar videoklip We Can't Stop milik Miley Cyrus tidak disetujui oleh sang penyanyi sendiri. Menurutnya, beberapa adegan yang dianggap hampir mengerikan tidaklah layak untuk dihujat, karena terdapat keindahan di dalamnya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.