Sukses

TLC Jelaskan Alasan Pilih Namie Amuro di Lagu Waterfalls

Ternyata TLC mendapat tanggapan kurang baik dari fans setelah memilih Namie Amuro sebagai penyanyi tamu mereka. Kenapa?

Proyek TLC untuk mendaur ulang lagu mereka yang berjudul Waterfall rupanya tidak disambut secara baik oleh para penggemarnya. Lagu yang direkam pada saat Lisa Lopes masih hidup ini, mendapat banyak keluhan dikarenakan masuknya penyanyi Namie Amuro yang berasal dari Jepang.

Para fans tidak setuju TLC menghilangkan bagian rap yang didendangkan oleh mendiang Lisa hingga digantikan oleh Namie. Kedua personel yang masih tersisa, Tionne Watkins dan Rozonda Thomas pun sempat menjelaskan alasannya.

Menurut keduanya, mereka kehilangan hak untuk mendapat rekaman asli Lisa. Sebetulnya, mereka pun sudah memperjuangkan hal itu, namun sudah ditolak mentah-mentah oleh para pemegang rekaman, seperti diwartakan Ace Showbiz (29 Juni 2013).

Akhirnya, mereka pun memilih jalan kreatif demi menghormati Lisa dengan memilih artis J-Pop Namie Amuro untuk mengisi lagu daur ulang tersebut. Bahkan diakui mereka, hingga kini sosok Lisa tak mungkin tergantikan oleh siapapun.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.