Sukses

Gisel Belum Mau Punya Anak, Gading Marten: Yang Penting Langgeng

Gisel, kekasih dari Gading Marten mengaku belum siap unutuk memiliki buah hati. Bagaimanakah tanggapan Gading?

Idealnya, setiap pasangan suami-istri yang baru menikah, pastinya ingin memiliki anak sebagai penerus keturunannya. Namun, lain halnya dengan Gisella Anastasia. Kekasih Gading Marten ini dikabarkan belum siap untuk punya momongan. Bagaimanakah komentar Gading?

"Semua pasangan pasti pengin punya anak. Gisel belum siap? Makanya, itu urusan belakangan pasti pengin hidup berdua dulu," ujar Gading Marten dalam wawancara di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur, Sabtu (29/6/2013).

Meski tak memaksakan keinginannya kepada Gisel, namun yang terpenting baginya adalah pernikahannya nanti dapat berjalan lancar dan bisa bertahan hingga seumur hidup.

"Pokoknya, menikah seumur hidup sekali jadi, kami penginnya yang terbaik dan mudah-mudahan semua lancar. Orangtua kan pengin anaknya bahagia dan mudah-mudahan dua keluarga bahagia. Bulan madu belum tahu nih, yang penting romantis," tuntas sang pembawa acara kocak itu.(Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.