Sukses

Ramadhan Kali Ini, Marshanda Puasa Bersama Sang Anak

Bulan puasa di tahun ini merupakan momen spesial untuk Marshanda. Ia akan menjalankan ibadah wajib tersebut bersama sang anak.

Marshanda yang baru lima bulan melahirkan anak pertamanya, Sienna Ameerah Kasyafani, mengaku senang dalam menjalani Ramadhan kali ini. Menurutnya, puasa kali ini lebih spesial dengan kehadiran sang buah hatinya itu.

"Puasa pertama sama anak, dengan suasana baru. Ini menjadi ramadhan paling spesial buat aku," ucap Marshanda saat dijumpai di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6/2013).

Istri Ben Kasyafani ini mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan. Namun di bulan penuh rahmat itu, Marshanda tetap berdoa agar buah hatinya itu bisa menjadi anak yang berguna kelak.

"Aku mengharapakan yang terbaik untuk anakku, aku mau dia lebih baik dari orangtuanya," harapnya di tengah-tengah seriusnya pembicaraan.

Marshanda juga ingin menjalani puasa kali ini tidak seperti tahun lalu, dimana ia masih suka meninggalkannya karena sibuk syuting. "Penginnya sih full puasa, semaksimal mungkin," ucapnya dengan penuh niat.(Pur/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda