Sukses

Sekuel The Hunger Games Coba Libatkan Julianne Moore

Julianne Moore dikabarkan hendak terlibat 2 sekuel Hunger Games yang menjadi tahap akhir seri film adaptasi novel itu.

Aktris wanita Julianne Moore baru saja dikabarkan hendak terlibat 2 sekuel film The Hunger Games yang menjadi tahap akhir dari adaptasi novel karya Suzanne Collins itu. Dilansir dari Deadline melalui Ace Showbiz (28 Juni 2013), ia akan mengisi dua seri terakhir The Hunger Games setelah Catching Fire.

Rencananya, sang aktris akan berperan sebagai tokoh jahat, yaitu pemimpin District 13 bernama Alma Coin yang berasal dari novel berjudul The Hunger Games: Mockingjay dimana akan dibuat menjadi 2 bagian ke dalam film.

Dalam versi novel, tokoh Alma merupakan salah satu karakter yang berseteru dengan Katniss, sang pemeran utama. Para penggemar The Hunger Games pastinya masih menerka-nerka apakah kehadiran Julianne benar adanya atau baru rencana semata.

Rencananya, kedua sekuel akhir The Hunger Games akan tayang pada 2014 dan 2015 mendatang. Sedangkan untuk The Hunger Games: Catching Fire sendiri akan dirilis pada 22 November 2013 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.