Sukses

Wow, Marshanda Alih Profesi Jadi Motivator?

Marshanda belakangan ini lebih sering menghadiri sebuah seminar atau talk show untuk menjadi pembicara bagi sesama kaum hawa.

Marshanda belakangan ini lebih sering menghadiri sebuah seminar atau talk show untuk menjadi pembicara bagi sesama kaum hawa. Ia pun cukup senang bisa memberi inspirasi dari perjalanan hidupnya. 

"Intinya tentang perjalanan hidup aku, aku sharing apa adanya, up and down perjalanan hidup, hikmah yang aku dapat ada kesuksesan, dan merasain  nggak enak segala macwm," ucap Marshanda saat dijumpai di Jakarta  Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6/2013).

Perlahan pemain sinetron Bidadari ini, mulai menggeluti bagaimana menjadi seorang motivator dan berusaha memberikan yang terbaik bagi orang lain.

"Aku lagi belajar memulai karir dalam bidang motivator, pelan-pelan mulai menekuni sedikit demi sedikit," kata Marshanda.

Namun Marshanda tidak akan melupakan profesi artis yang membesarkan namanya, walau saat ini lebih banyak disibukan menjadi pembicara. "Aku suka akting, hobi tapi nikmat sampai ke dalam hati, kalau jadi motivator aku jadi apa adanya diri aku, nggak pakai topeng.  Ini Caca dan aku lebih diterima masyarakat,"jelas Caca, sapaan akrab Marshanda.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Video Terkini