Sukses

[VIDEO] Kesibukan Ashanty Kian Padat

Setelah menempati rumah baru, ternyata kesibukan Ashanty semakin padat.

Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty telah menempati rumah idaman mereka sekitar sebulan lalu. Anang dan Ashanty pun siap menggelar tasyakuran atau selamatan rumah baru mereka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat [baca: Ashanty Akan Gelar Acara Tasyakuran Rumah Baru].

Namun beberapa hari menjelang tasyakuran, pemilik nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro ini justru sibuk dengan tampil di beberapa daerah. Seperti belum lama ini terekam kamera tim Hot Shot, Ashanty baru mendarat di bandar udara setelah dari Surabaya, Jawa Timur.

Tapi, Ashanty yang pada Februari silam sempat terbaring sakit lantaran radang selaput otak itu langsung meluncur menuju bilangan Jakarta Utara. Ia hendak memenuhi jadwal menyanyinya.

Walau terlihat kelelahan dan sedikit sakit, wanita kelahiran Jakarta, 4 November 1984 ini tetap menyanyi. Ashanty ternyata punya alasan tersendiri.

"Aku menjalankan ini semua dengan senang, bukan karena tuntutan...Nyanyi itu kan menyenangkan kita," papar pelantun Kesakitanku yang pada akhir Mei silam mengalami keguguran kandungan.

"Karena [menyanyi] itu kesenangan aku dan suamiku menyetujui itu," tandas Ashanty.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.