Sukses

[VIDEO] Lyra Virna Akhirnya Mengaku Sedang Jalin Hubungan

Kabar kedekatan Lyra Virna dan Muhammad Fadlan kian santer terdengar, terutama saat foto mesra mereka kembali beredar di dunia maya.

Kabar kedekatan artis Lyra Virna dan presenter Muhammad Fadlan kian santer terdengar, terutama saat foto mesra mereka kembali beredar di dunia maya dalam sepekan terakhir. Foto-foto yang mengambarkan kemesraan itu bahkan dimuat di akun media sosial milik Fadlan.

Lyra Virna pun tak mengelak bila disebut sedang menjalin kedekatan dengan seseorang.

"Dibilang dekat, ya pintu pertemanan kan terbuka lebar. Sebenarnya sedari dulu seperti itu. Tapi aku kan bukan usia yang muda lagi. Istilah bukan usia yang pacaran-pacaran lagi, aku sudah 35 tahun dan aku punya dua anak," beber Lyra Virna, mantan istri Eric Scada, saat baru-baru ini ditemui tim Hot Shot.

"Insya Allah kalau ada orang benar-benar perhatian atau cinta atau sayang, itu harus benar-benar sayang sama aku dan anak," imbuh Lyra.

"Harus orang yang benar-benar serius. Karena dengan latar belakang aku nggak muda dan sudah punya dua anak kan pasti kan nggak sembarang orang yang mendekati," tandas Lyra Virna.

Kendati demikian, Fadlan enggan membeberkan hubungannya. "Teman baik sama dia (Lyra Virna)...Ya, orang mau ngomong bagaimana, terserah," ucap Fadlan."Kenal sama Lyra juga di kerjaan, kenal orang-orang baru bagi gua biasa," imbuh Fadlan.

Walau jalinan asmara Fadlan dan Lyra masih menyisakan teka-teki, sebuah foto Fadlan dan Lyra saat umrah bersama justru mencuat ke hadapan publik. Konon, foto tersebut diabadikan pada Maret 2012. Jauh sebelum Lyra Virna melayangkan gugatan cerai kepada Eric Scada melalui Pengadilan Agama Jakarta Pusat, November 2012 [baca: Wah, Lyra Virna dan Fadlan Sudah Berani Pamer Foto Mesra].

Terlepas dari itu, baik Fadlan maupun Lyra Virna saat ini memang sama-sama berstatus duda dan janda. Keduanya bahkan diisukan telah menikah.

Meski belum secara jujur mengaku berpacaran, Lyra tak keberatan dirinya digosipkan dengan Fadlan. Menurut mantan istri Eric Scada ini setiap orang tak pernah tahu akan berjodoh dengan siapa nantinya.

"Aku sih diaminin saja kalau memang doanya baik. Kalau doanya buruk, Allah maha tahu. Kalau doa baik digosipin nikah, itu kan baik karena ibadah," ungkap Lyra, beberapa waktu lalu [baca: Lyra Virna Tak Keberatan Didoakan Menikah dengan Fadlan].(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini