Sukses

[VIDEO] Gesek Biola, Finalis LMI Duet dengan Piyu `Padi`

Pelangi, salah satu finalis Little Miss Indonesia, menggesek biola diiringi petikan gitar Piyu `Padi`.

Panggung Little Miss Indonesia pada pekan ini disibukkan dengan persiapan penampilan tiga finalis, yakni Pelangi, Talitha, dan Alifah. Mereka mempersiapkan diri untuk tampil dalam grand final ajang pencarian bakat yang digelar SCTV untuk bocah perempuan berusia 2 hingga 7 tahun penuh bakat seperti di bidang menyanyi, bermusik, menari, modeling, pidato, puisi, akting, dan olahraga.

Pelangi, misalnya. Bocah perempuan yang biasa tampil dengan dance-nya, kini justru menunjukkan bakat lainnya di bidang musik dengan gesekan biolanya.

Tak tanggung-tanggung, Pelangi pun berduet dengan gitaris band Padi, Piyu. Dengan penuh kepercayaan diri, salah satu finalis Little Miss Indonesia ini menggesek biola diiringi petikan gitar Piyu `Padi`. Kolaborasi indah pun tercipta.

"Membawakan lagunya Bread, itu lagu tahun 70-an, judulnya If...Kita buat instrumental dengan violin," beber Piyu `Padi`.

Seakan tak mau kalah, finalis lainnya, Talita, menunjukkan bernyanyi dengan diringi permainan musik dari beberapa penyandang cacat. Talita juga mengerahkan kemampuan berakting dan menari. "Tapi aku belajarnya pakai olahraga juga biar sehat," ujar Talita dengan nada menggemaskan.

Alifah, finalis lainnya pun tak gentar dengan penampilan Pelangi dan Talita. "Kalau mau menang harus tampil percaya diri," ujar Alifa, finalis yang kerap menirukan idolanya, Syahrini.(HotShot/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini