Sukses

Setelah 12 Tahun, Armand Maulana Kembali Jadi Produser

Penyanyi pendatang baru, Ilham Muslimin atau yang biasa disapa Ildo menjadi orang yang beruntung bisa dibidani vokalis band GIGI itu.

Armand Maulana kembali mengasah kemampuannya sebagai seorang produser musik. Penyanyi pendatang baru, Ilham Muslimin atau yang biasa disapa Ildo menjadi orang yang beruntung bisa dibidani vokalis band GIGI itu.

"Saya termasuk jarang memproduseri penyanyi. Terakhir, 12 tahun lalu produseri Dewi (istrinya)," kata Armand ditemui di Kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (30/6/2013)

Peran salah satu juri The Voice Indonesia ini tak hanya sebagai produser. Armand juga ikut mengaransemen lagu di album Ildo yang berjudul 'Pertama' itu. "Dan saya juga menyumbang satu lagu," ucapnya.

Sambil berpromosi, Armand menyebut beberapa kelebihan penyanyi binaannya. Kata dia, kehadiran Ildo di industri musik Tanah Air saat ini sangat tepat.

"Nilai jualnya dia (Ildo) masih muda. Suaranya juga oke. Mudah-mudahan album ini mewakili apa yang dia mau juga," pungkasnya.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini