Sukses

Nikita Willy Dapat Hadiah Motor dari Diego Michiels

"Saya nggak tahu harus kasih apa karena dia punya segalanya. Sulit mencari sesuatu untuknya, jadi saya belikan Vespa saja," kata Diego.

Diego Michiels punya kado ulang tahun spesial untuk kekasihnya, Nikita Willy. Di momen pertambahan usia Niki yang ke-19, pesepak bola itu membelikan sebuah sepeda motor matic.

"Saya nggak tahu harus kasih apa karena dia (Niki) sudah punya segalanya. Sulit mencari sesuatu untuknya, jadi saya belikan Vespa saja," kata Diego di sela-sela perayaan ulang tahun Niki, Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (30/6/2013)

Niki pun kegirangan menerima kado tersebut. Bahkan bintang sinetron 'Putri yang Ditukar' itu langsung menjajal motor barunya berkeliling Jakarta tadi pagi.

"Untuk pertama kalinya aku naik vespa. Tadi macet banget dan panas. Terus ada orang di metromini teriak-teriak gitu liat aku," ceritanya sambil tertawa.

Di ulang tahunnya ini, Niki berdoa agar bisa selalu memberikan yang terbaik buat keluarga. Dia bersyukur karena selama ini sudah diberikan rezeki yang melimpah dari Tuhan. "Aku hanya ingin menjadi lebih baik," pungkasnya.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini