Sukses

Nikita Willy Siap Bimbing Diego Michiels Berpuasa

"Karena sekarang Diego seorang muslim, dia akan ikut puasa. Aku mau bimbing dia tahan (puasa) sampai azan magrib," kata Niki.

Ada hal berbeda yang bakal dirasakan Nikita Willy melewati bulan Ramadan tahun ini. Pasalnya, kekasihnya, Diego Michiels kini sudah menjadi muallaf.

"Karena sekarang Diego seorang muslim, dia akan ikut puasa. Aku mau bimbing dia tahan (puasa) sampai azan magrib," kata Niki ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (30/6/2013)

Bintang sinetron 'Putri yang Ditukar' ini gembira lantaran bisa berpuasa bareng sang pacar. Sebagai kekasih, Niki selalu ingin mendukung apapun keputusan Diego, termasuk ketika menjadi muallaf.

"Senang banget puasa sama dia (Diego) nanti. Pas jadi muallaf dia memang mau belajar jadi muslim yang baik," ujarnya sumringah.

Diego memutuskan memeluk agama islam pada Februari lalu, ketika dirinya masih tersandung kasus hukum. Bukan cuma disunat, pesepak bola yang memiliki banyak tato ini pun sampai mengubah namanya menjadi Diego Muhammad.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini