Sukses

Deasy Arisandi, Pelantun Lagu Layu Sebelum Berkembang Tutup Usia

Penyanyi senior, Deasy Arisandi tutup usia. Penyanyi yang dikenal di era 70an lewat lagunya Layu Sebelum Berkembang ini, meninggal pada Ahad (30/6/2013) dalam usia 55 tahun.

Berita duka diterima redaksi lewat pesan singkat Blakberry Mesanger (BBM): Berita Duka Cita. Telah Berpulang.  Deasy Arisandi, Hari Minggu 30 juni 2013.  Alamat Duka Komplek Siaga Baru Blok D no 6, Jakarta Selatan. (Berita dari : Neny Triana, Aida Mustafa, Dorce Gamalama).

Menurut kabar yang diterima Dorce Gamalama, Deasy Arisandi meninggal sekitar pukul 6 sore.

Selain lagu pop, Deasy Arisandi juga piawai menyanyikan lagu keroncong, yang populer adalah Telomoyo dan  Laraning Atiku. Selain menjadi penyanyi, Deasy yang bernama asli Putu Ayu Ariati Deasy Christyani Arisandi ini, dikenal sebagai bintang film. Bersama Titiek Puspa dan Enny Haryono, Deasy Arisandi bermain dalam film komedi Tiga Cewek Badung.

LIPUTAN6.com mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Deasy Arisandi. Semoga amal ibadah beliau diterima Tuhan Yang Maha Esa.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.