Sukses

Hamil, Titi Kamal Makan 3 Jam Sekali

Berbadan dua memaksa Titi Kamal Untuk lebih banyak mengkonsumsi makanan.

Berbadan dua memaksa Titi Kamal untuk lebih banyak mengkonsumsi makanan, sampai-sampai tiap tiga jam sekali istri Christian Sugiono ini, harus makan, yang bukan hanya untuk dirinya tapi juga si buah hati.

"Kebanyakan, mumpung hamil, makan banyak. Makan untuk berdua, porsi double. Daripada makan banyak untuk pagi siang malam, kalau saya tiga jam sekali tapi porsi kecil," ucap Titi Kamal saat ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2013).

TITI kamal pun punya menu makanan sendiri untuk memberikan asupan gizi bagi si jabang bayi yang dikandungnya. Roti gandum pun tak lepas dari daftar makanan yang wajib dikonsumsinya. 

"Pagi sarapan telur kampung, roti gandum, susu, buah pasti, kalau siang nasi merah. Sorenya itu roti gandum juga. Kalau bisa nutrisinya ke anaknya semua jangan ke saya," ujar Titi Kamal sambil tertawa.

Memilih makanan juga dianggap perlu untuk Titi Kamal yang sedang hamil lima bulan ini. Walau makanan yang dipilihnya saat ini dianggap tak nikmat, namun Titik tetap menikmatinya demi si buah hati. "Hindari makanan dengan bahan pengawet dan jajanan yang nggak diperlukan, dan tetap bahagia dengan makanan sehat. BIasanya kalau makanan sehat kan nggak enak ya, dibiasakan saja supaya tetap fun saja, dinikmati saja gitu," pungkas Titi Kamal.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini