Sukses

Jus, Menu Andalan Titi Kamal Saat Hamil

Titi Kamal punya menu andalan untuk selalu di konsumsinya saat hamil.

Titi Kamal punya menu andalan yang selalu di konsumsinya saat hamil. Dari berbagai macam minuman sehat, jus menjadi menu andalannya untuk membantu tumbuh kembang sang bayi.

"Kalau Syuting outdor kan banyak polusi udara dan radikal bebas, untuk itu saya minum jus,"  ucap Titi Kamal saat ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2013).

Walau tak memiliki jadwal khusus untuk meminum jus, namun sari buah yang dijadikan minuman itu, dianggap perlu bagi pemeran Petris dalam film 'Mendadak Dangut' ini, untuk menjaga daya tahan tubuhnya. "Selang-seling saja minumnya, nggak ada khusus jam berapa, sambil santai minumnya. Supaya fit juga, itu minum jus," ucap Titi Kamal yang nampak cantik dengan menggunakan Hijab. 

Hamil, memaksa Titi Kamal untuk bisa menjaga makanan yang dikonsumsinya, karena nutrisi yang di perlukan pun cukup banyak, apa lagi dirinya kini makan bukan hanya untuk dirinya saja, namun juga jabang bayi yang sedang dikandungnya. "Makan atau minuman yang sehat itu perlu, apa lagi buat ibu hamil. Pokoknya harus lengkap kalsium, vitamin, zat besi nggak boleh terlewatkan, ada suplemmen yang dibutuhkan," tandasnya.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini