Sukses

Hatta Radjasa dan Dahlan Iskan Hadiri Syukuran Rumah Baru Anang

Setelah dua tahun menanti, Anang Hermansyah dan keluarga akhirnya resmi menempati rumah baru di Villa Cinere Mas, Jakarta Selatan.

Setelah dua tahun menanti, Anang Hermansyah dan keluarga akhirnya resmi menempati rumah baru di Villa Cinere Mas, Jakarta Selatan. Acara syukuran pun digelar Anang pada Minggu (30/6/2013) malam.

"Rumah ini buat keluarga. Bagaimana istriku bisa sabar setelah kemarin tinggal di ruko. Dan sekarang tinggal di sini, alhamdulillah," kata Anang.

Sebagai rasa syukur, Anang dan Ashanty turut mengundang anak-anak yatim untuk diberikan santunan. Dan, acara itu diawali dengan sesi pengajian.

Baik Anang maupun Ashanty terlihat begitu sumringah. Para tamu undangan dari kalangan artis seperti Ussy Sulistiawati dan Raffi Ahmad silih berganti mengucapkan selamat menempati rumah baru.

Yang menarik, acara syukuran itu juga dihadiri oleh kalangan pejabat. Mereka antara lain Menteri BUMN Dahlan Iskan dan Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Radjasa. "Saya ikut bahagia. Semoga rumah ini membawa keberkahan," ujar Hatta.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.