Sukses

Sebelum Meninggal, Deasy Arisandi Keluhkan Sakit Maag

Kabar meninggalnya artis senior Deasy Arisandi cukup mengejutkan pihak keluarga. Kepergian mendadak pelantun Layu Sebelum Berkembang itu benar-benar tak disangka-sangka sebelumnya. Selain tak memiliki rekam jejak penyakit kronis, kondisi Deasy juga sempat membaik.

Diakui oleh anaknya, Gita Dwi Ardimas, sang ibu memang sempat mengeluh sakit pada maagnya. Namun, Gita hanya menduga jika itu sakit biasa.

"Hari Jumat (28/6/2013) ibu sempat mengeluh sakit pada maagnya, terus juga pegal-pegal. Kami bawa ke rumah sakit, dan membaik saat itu," ujar Gita ketika dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Senin (1/7/2013).

Diungkapkan Gita, sebelum Deasy meninggal dirinya sempat menyuapi bubur dan berbincang dengannya. "Sebelum meninggal sempat saya suapi bubur, dan ngobrol juga. Mendadak ya (meninggalnya)," ucapnya.

Jenazah Deasy Arisandi yang berusia 54 tahun ditemukan pukul 13.00 WIB, Ahad (30/6/2013). Saat ini jenazah disemayamkan di Rumah Sakit Cikini, Jakarta, dan rencananya baru akan dimakamkan esok hari di TPU Pondok Kelapa.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini