Sukses

Deasy Arisandi Meninggal Karena Serangan Jantung?

Pada Ahad (30/6/2013) siang, pukul 13.00 WIB, aktris senior Deasy Arisandi ditemukan sudah tak lagi bernyawa. Pemain film Tiga Cewek Badung itu tak kuasa menahan sakit yang hinggap di tubuhnya. Tiga hari sebelum kepergiannya, Deasy sempat mengeluhkan jika dirinya sakit maag dan pegal-pegal pada bagian punggung. [Baca: Sebelum Meninggal, Deasy Arisandi Keluhkan Sakit Maag]

Namun, putra Deasy, Gita Dwi Ardimas mengatakan, dokter menduga pelantun Bandar Jakarta itu terkena serangan jantung. Dan saat Deasy menghembuskan nafas terakhirnya, tak ada satu orang pun berada di sisinya.

"Dokter menduga ibu kena serangan jantung, dari ciri-ciri jenazah yang kebiru-biruan," ungkap Gita ketika dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Senin (1/7/2013).

Namun, diakui Gita jika ibunya tersebut tak memiliki rekam jejak sakit jantung sebelumnya. "Tapi di keluarga kami nggak ada yang punya riwayat sakit jantung, makanya kami cukup kaget ya," tandasnya dengan wajah sedih.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini