Sukses

Ketika Meninggal, Deasy Arisandi Seorang Diri di Rumah

Tak ada yang tahu pasti kapan waktu meninggalnya aktris lawas Deasy Arisandi. Ya, sesaat sebelum ditemukan dalam kondisi kaku, Deasy hanya berada seorang diri di dalam rumahnya di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan.

Tetangga Deasy, Caca menuturkan jika anak-anak almarhumah sedang berada di luar kota. "Sakitnya sih kurang tahu, Jumat (28/6/2013) malam sempat dibawa ke rumah sakit. Almarhumah meninggalnya di rumah. Waktu meninggal rumahnya sepi," ujar Caca kepada Liputan6.com di Perumahan Siaga Baru, Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2013). [Baca: Deasy Arisandi Meninggal Karena Serangan Jantung?]

Diakui oleh Caca, pada hari ditemukannya jenazah Deasy Arisandi semua kerabat almarhumah sedang berada di luar kota. "Ketika ditemukan, anak-anak lagi di Singapura, ada juga yang di Yogya, dan Denny di Sukabumi," tandasnya.

Jasad aktris kelahiran 8 November 1957 itu ditemukan oleh ibu Deasy saat menyambangi kediamannya pada Ahad (30/6/2013) siang pukul 13.00 WIB.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.