Sukses

[VIDEO] Masih Demam, Istri Mendiang Uje Urung Pulang

Istri mendiang Uje, Pipik Dian Irawati, urung pulang dari rumah sakit pada Sabtu (29/6/2013) silam lantaran tubuhnya kembali demam.

Istri mendiang Ustad Jefri al Buchori atau Uje, Pipik Dian Irawati, urung pulang dari rumah sakit lantaran tubuhnya kembali demam. Padahal, Pipik seharusnya meninggalkan Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada pada Sabtu (29/6/2013) silam [baca: Istri Mendiang Uje Segera Pulang dari Rumah Sakit].

"Dokter bilang belum boleh pulang...Tadi kondisinya, suhu badannya masih meriang," beber Sari Narulita, sahabat Pipik, saat dijumpai tim infotainment Waswas, seperti ditayangkan di SCTV, Senin (1/7/2013).

Kondisi Pipik yang kembali demam dibenarkan komedian Cici Tegal yang juga sahabat Pipik. "Jadi sekarang di rumah sakit dirawat full, sampai benar sehat baru boleh keluar. Dari tadi juga [Pipik] sudah ribut, pingin pulang, pengin pulang," urai Cici Tegal.

Pipik dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Rabu 26 Juni 2013 silam. Dokter mendiagnosa perempuan yang sempat menjalani profesi sebagai model itu dengan penyakit lambung, maag dan tifus [baca: Kelelahan, Istri Mendiang Uje Dirawat di Rumah Sakit].(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.